Berita

Danlanud Husein Kuker ke Mako Korpaskhas

Dibaca: 6 Oleh 31 Mei 2013Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di ruang tamu Dankorpaskhas, Markas Komando Korpaskhas Lanud Sulaiman, Bandung. Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah, menerima Kunjungan Kerja Komandan Pangkalan Angkatan Udara Husen Sastranegara Kolonel Pnb I. Nyoman Tri Santosa, S.IP. Kamis (30/05).

Kunjungan Danlanud tersebut merupakan rangkaian kegiatan dan program kerja dalam rangka melaksanakan koordinasi sekaligus untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Danlanud Husen Sastranegara yang diserah terima beberapa waktu lalu, pada kesempatan tersebut Kolonel Pnb I Nyoman Tri Santosa, S.IP, mengharapkan mendukungan serta bantuan dari Dankorpaskhas beserta staf dalam melaksanakan tugas-tugas yang akan diemban sebagai Danlanud Husen.

Pada kesempatan yang sama Dankorpaskhas juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja Danlanud beserta staf dan Korpaskhas siap mendukung tugas-tugas yang demban Lanud Husen, keberadaan Lanud Husen dalam mendukung kegiatan Korpaskhas sangat dirasakan sangat besar dalam waktu yang tidak terbatas berkaitan dukungan terhadap pelaksanaan pendidikan yang diselenggarakan Wing III Paskhas terutama berkaitan dukungan angkutan udara.

Dankorpaskhas Marsekal Muda TNI Amarullah didampingi Inspektur Korpaskhas Kolonel Psk Lintong S. Siregar, Asisten Perencaan Kolonel Psk Eka bagus sementara Danlanud didampingi Kadisops dan Kasikamhanlan Lanud Husen, Dankorpaskhas juga sempat memperkenalkan kepada Danlanud untuk melihat secara dekat ruang sejarah (Heri Tage) Korpaskhas yang berlokasi di Markas Komando Korpaskhas.

Baca juga:  Military Police Working Dog Retraining 2019 di Puspomau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel