Berita

DANLANUD HUSEIN : ”LAKSANAKAN TUGAS PENGAMANAN ASET DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH”

Dibaca: 6 Oleh 05 Mar 2012Tidak ada komentar
DANLANUD HUSEIN : ”LAKSANAKAN TUGAS PENGAMANAN ASET DENGAN SUNGGUH-SUNGGUH”
#TNIAU 

”Laksanakan tugas pengamanan aset dengan bersungguh-sungguh, serta tidak menganggap tugas itu sebagai rutinitas kerja di kantor”, demikian penegasan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., dalam sambutannya sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bulanan yang dilaksanakan setiap minggu pertama di lapangan apel Lanud Husein S., Bandung, Senin (5/3).

Beberapa permasalahan perlu mendapat perhatian serius seperti masalah aset tanah yang juga menjadi sorotan para pemimpin, karena pengelolaan aset yang baik dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan manfaatnya akan berpulang kembali untuk organisasi.

“Beberapa aset TNI AU yang tanggung jawab pengelolaan dan pengawasannya ada di Lanud Husein, menjadi tugas kita untuk mengamankannya”, lanjut Danlanud. Sebagai contoh aset berupa tanah seperti yang ada di Pamengpeuk Garut, Ranca Buaya, Lokasi Genteng dan Daerah Gunung Batu, harus terus dipantau dan dijaga keberadaannya. Upaya ini dilaksanakan agar aset kita tidak berpindah tangan kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Lebih lanjut Danlanud pun menghimbau agar personel Lanud Husein senantiasa menjaga semangat dan loyalitas kepada negara melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas demi kemajuan TNI Angkatan Udara. “Kesemuanya bisa dibangun dengan mempererat kerja sama yang baik antar personel dan antar dinas dengan terus menjaga kekompakan bukan hanya dengan sesama personel TNI AU tetapi juga dengan instansi lain dan masyarakat sekeliling kita”, pungkas Komandan.

Baca juga:  Pesawat Latih “Terbakar” di Lanud Adisutjipto

Pada bulan Maret yang menjadi koordinator upacara adalah Dinas Operasi dengan Komandan Upacara Mayor Tek Maman Sunarya yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Kamhanlan serta Perwira Upacara Lettu Kal Arif yang juga bertugas sebagai Kasubsi Angkutan Darat Sementara pengucap Sapta Marga Serda Afippudin, pengucap Delapan Wajib TNI Pratu Defid dan pembaca Panca Prasetya Korpri Pns Suyatno.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel