Berita

Danlanud Husein Makan Siang Bersama Anggotanya

Dibaca: 3 Oleh 16 Jan 2014Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Bertempat di Bali Heaven-Bandung Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP mengundang personel anggota Lanud dalam jamuan makan siang bersama. Rabu, (15/1).

Acara yang dikemas dalam suasana santai namun penuh keakraban ini sengaja diselenggarakan oleh Danlanud untuk lebih mendekatkan diri kepada personelnya. Lebih lanjut beliau juga mengatakan bahwa dengan acara seperti ini kita bisa lebih saling mengenal dan saling bertukar pengalaman.

Hal senada juga disampaikan oleh salah satu personel Lanud Husein, Praka Hendra, dirinya mengaku senang dapat duduk sejajar dengan Komandan Lanud, Hendra pun mengatakan walaupun terasa sedikit sungkan namun acara seperti ini bisa lebih mendekatkan diri antara pimpinan dan bawahan sehingga hubungan silaturahmi dalam satuan dan kedinasan dapat terus berjalan dengan baik.

Secara terjadwal anggota Lanud Husein akan bertahap untuk mengikuti undangan makan siang tersebut yang diselenggarakan setiap 2 minggu sekali dengan 20 personel undangan. Diharapkan melalui acara tersebut juga dapat menyerap pula aspirasi anggota serta mempererat hubungan baik antara atasan dan bawahan.

Baca juga:  Tetaplah Menjadi Prajurit Baret Jingga Sejati

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel