Berita

Danlanud Husein S : Pantukhirda Sarana Menjaring SDM TNI Angkatan Udara Yang Handal.

Dibaca: 127 Oleh 27 Okt 2020Tidak ada komentar
Danlanud Husein S : Pantukhirda Sarana Menjaring SDM TNI Angkatan Udara Yang Handal.
#TNIAU 

TNI AU. “ Jadikan seleksi ini sebagai media memperkaya pengalaman , karena hasil seleksi merupakan cerminan kemampuan sendiri”

Hal ini dikatakan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G., S.E., M.M., saat memimpin Sidang  Penentuan Akhir Daerah  (Pantukhirda) seleksi Calon Bintara PK Pria dan Wanita Gelombang II T.A.2020 yang diikuti 133 orang yang terdiri dari 98 Calon Bintara Pria dan 35 orang Calon Bintara Wanita  bertempat di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara Bandung,Selasa (27/10).

Ditambahkanya, bahwa seleksi daerah yang telah dilaksanakan, telah diupayakan untuk menemukan bibit-bibit calon SDM TNI Angkatan Udara yang  handal .

Sementara Kepala Dinas Personel Lanud Husein Sastranegara Letnan Kolonel Adm Ridwan Syaparudin, S.E., disela-sela kegiatan mengatakan proses seleksi dapat berjalan baik ,hal ini terwujud, bukan hanya adanya perbaikan  kultur dan sistem,namun dukungan penuh  dari seluruh panitia dan para calon Bintara    yang berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai imtegritas, untuk benar-benar taat kepada prinsip.

Baca juga:  Pelaksanaan Pemeliharaan Berat Pesawat CN-295 di Sathar 14

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel