Berita

Danlanud Husein; Para Pengguna Senpi Diharapkan Tertib Administrasi

Dibaca: 4 Oleh 01 Des 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Mengawali amanatnya pada Apel Bendera Mingguan di Halaman Apel Mako Lanud Husein Sastranegara, Komandan Lanud Husein S Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko yang bertindak selaku Inspektur Upacara mengatakan agar “Para pemegang Senpi dapat melaksanakan tertib dalam beradministrasi”. (1/12). 

Tambahnya pula disampaikan bahwa tertib administrasi yang dimaksud adalah; mengenai perizinan surat pemegang senjata, tentunya bagi mereka yang sudah mengikuti tes psikologi pemegang senpi dan secara kejiwaan dinyatakan layak untuk memegang senpi. Hal tersebut dimaksudkan agar tidak ada anggota Lanud Husein yang menyalahgunakan senpi, baik dalam kedinasan maupun di lingkungan masyarakat, sehingga menghilangkan pula kesan arogan pada mereka pemegang senpi. 

Penekanan yang lain yang disampaikan Danlanud adalah mengenai tertib berlalu lintas seperti yang sedang digalakkan oleh pihak Kepolisian yakni Operasi Zebra. Danlanud menekankan agar warga Lanud Husein dapat bersama-sama mendukung program tersebut, tujuannya tidak lain adalah demi keamanan dan keselamatan kita sendiri dalam berkendara. Danlanud juga berharap agar tertib berlalu lintas juga diajarkan pada putra-putri kita dan keluarga dirumah, sehingga mereka paham dan bisa mentaatinya.

Baca juga:  Lanud Sjamsudin Noor Menanamkan Kecintaan Dirgantara Kepada Tunas Bangsa di Kalsel

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel