Berita

DANLANUD HUSEIN : “PERHATIKAN KEAMANAN SELAMA MUDIK LEBARAN”

Dibaca: 4 Oleh 06 Sep 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi selaku Inspektur Upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap bulan pada minggu pertama, Senin (6/8),  bertempat di lapangan apel mako Lanud Husein S.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas partisipasi seluruh personel Lanud Husein Sastranegara, yang secara langsung maupun tidak langsung telah melaksankan setiap kegiatan secara aktif sehingga tugas poko yang menjadi tanggung jawab  setiap personel dapat terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut Danlanud mengatakan bulan Agustus lalu, umat muslim telah melaksanakan ibadah shaum Ramadhan yang merupakan ibadah wajib bagi setiap Muslim. Dan hari ini yang hari ini telah memasuki hari ke-27 menjalani ibadah shaum, saya berharap seluruh personel tetap dalam kondisi semangat guna meraih keridhoan Allah SWT. Dan Insya Allah, empat hari lagi, tepatnya hari Jumat, 10 september 2010 kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1431 H, setelah tiga puluh hari menjalankan ibadah shaum Ramadhan.  Atas kebijakan pimpinan, seluruh personel TNI Angkatan Udara Juga mendapat keleluasaan untuk bersama-sama merayakan Idul Fitri beserta keluarga tercinta dengan diberikan kesempatan guna menikmati cuti lebaran yang dapat diambil dua hari sebelum atau sesudah Lebaran.

Baca juga:  Danlanud Sjamsudin Noor Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Polri

Oleh karena itu bagi pesonel yang akan mudik ke daerahnya masing-masing untuk tetap waspada dan concern terhadap rumah yang akan ditinggalkan, perhatikan keamanan rumah dan lingkungan, serta lengkapi dokumen yang diperlukan seperti surat ijin jalan dan keterangan lainnya sehingga memudahkan bila ada pemeriksaan, harap Danlanud

Pada bulan September 2010 selaku kordinator upacara seksi Dinas Operasi (Disops) dengan perwira upacara Letda Lek Furson dan Komandan Upacara Kapten Lek Wiryono, yang sehari-hari menjabat sebagai Kasi Baseops Disops Lanud Husein S.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel