Berita

Danlanud Husein S: Apresiasi Nakes RS. TNI AU dr, M Salamun Yang Terus Berjuang Membantu Masyarakat di Masa Pandemi.

Dibaca: 30 Oleh 09 Jul 2021Tidak ada komentar
Danlanud Husein S: Apresiasi Nakes RS. TNI AU dr, M Salamun Yang Terus Berjuang Membantu Masyarakat di Masa Pandemi.
#TNIAU 

TNI-AU. Hsn .Dua tim tenaga kesehatan Rumah Sakit TNI AU dr. M Salamun yang berkolaborasi dengan Nakes tiga Angkatan dan Polri serta Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat membantu program pemerintah melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 bertempat di Gedung Olahraga Arcamanik Bandung, Jumat (9/7/2021).

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman,S.T.,M.M. menyampaikan apresiasinya kepada tenaga kesehatan dari Rumah Sakit TNI AU dr. M.Salamun yang terus berjuang membantu masyarakat di masa pandemi ini.
“ Dalam serbuan vaksinasi Covid-19 ini, TNI membantu mengerahkan Nakes sebanyak mungkin agar herd immunity segera terbentuk guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19’. Tegas Danlanud.

Danlanud mengingatkan walaupun sudah di vaksin, agar senantiasa menerapkan disiplin Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan secara ketat guna meminimalisir penularan Covid-19.

Kita menginginkan masyarakat itu paham tentang pentingnya vaksinasi ini. Namun, yang tidak boleh ditinggalkan adalah mengkomunikasikan kepada masyarakat agar mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik, itu adalah cara paling ampuh untuk melindungi masyarakat.

Baca juga:  Vaksin Disiapkan Untuk Penumpang Bandara SSK II

Menurut Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara Letkol Lek I Ketut Wiratmaja,mengatakan kita menginginkan masyarakat itu paham tentang pentingnya vaksinasi ini. Namun, yang tidak boleh ditinggalkan adalah mengkomunikasikan kepada masyarakat agar mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dengan baik, itu adalah cara paling ampuh untuk melindungi masyarakat.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel