Berita

DANLANUD HUSEIN S., BERIKAN PENGARAHAN CASIS KARBOL

Dibaca: 7 Oleh 31 Mei 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Laksanakan seleksi dengan sungguh-sungguh dan serius sehingga keinginan dan cita-cita para casis menjadi Karbol akan tercapai, disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP., dalam pengarahanya kepada 71 casis Karbol AAU Panda Lanud Husein Sastranegara, bertempat di Wisma Muladi, Kamis (30/5).

Lebih lanjut Danlanud mengatakan TNI Angkatan Udara menginginkan Karbol yang berkualitas dan mempunyai mental yang baik, untuk itu para casis dari sekarang untuk membiasakan hidup disiplin dan tidak bermanja-manja dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Karena nantinya para casis dalam menempuh pendidikan akan digembleng selama empat tahun, dalam kurun waktu tersebut para casis nantinya dituntut mempunyai fisik, kesehatan dan pikiran yang prima selama menempuh pendidikan. Danlanud berpesan supaya para casis selama dalam pelaksanaan seleksi untuk menjaga kesehatannya dan rajin beribadah dan berdoa agar apa yang dicita-citakan nantinya akan tercapai.

Diakhir pengarahannya Danlanud mengatakan secara tegas kepada casis, bahwa panitia penerimaan Karbol Lanud Husein Sastranegara tidak memungut biaya dan menerima imbalan dari para casis, apabila kedapatan casis akan dinyatakan tidak lulus dan panitia yang menerima imbalan akan diproses sesuai hukum.

Baca juga:  Kejurnas Tenis Di Pelti Malang Berakhir

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel