Berita

DANLANUD HUSEIN S. BUKA TURNAMEN BULUTANGKIS

Dibaca: 61 Oleh 14 Nov 2011Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Umar Sugeng Hariyono, SE., S.IP., MM., membuka secara resmi Turnamen Bulutangkis Danlanud Husein Cup III yang akan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 14-17 November 2011, Bandung, Senin (14/11).

Bertempat di GOR Dislitbangau (Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI AU) tepat pukul 08.00 WIB Danlanud membuka turnamen yang telah diselenggarakan untuk ketigakalinya ini serta berkenan untuk melakukan pemukulan bola pertama.

Dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa kegiatan ini hendaknya dapat terus berkesinambungan sehingga dapat digunakan sebagai wahana untuk memperlancar koordinasi yang dapat memantapkan kesiapan kita dalam rangka melaksanakan tugas pokok dan tugas-tugas lainnya. Mengingat yang menjadi peserta.

Menurut Ketua Panitia, Mayor Kes Liling Iswahyudi, S.Pd., yang juga selaku Kepala Seksi Pembinaan Jasmani dan Kemiliteran (Kasi Binjaskemil) Lanud Husein Sastranegara, turnamen ini terselenggara selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara prajurit TNI dan POLRI sewilayah Bandung, khususnya atlet bulutangkis, juga sebagai sarana meningkatkan prestasi dan sportivitas dalam berolahraga serta meningkatkan kesamaptaan jasmani. Sehingga secara tidak langsung membantu pemerintah dalam upaya mencari bibit atlet bulutangkis khususnya yang berasal dari prajurit TNI dan POLRI sehingga dapat bertarung di ajang kompetisi yang lebih besar lagi.

Baca juga:  Polisi Militer Lanud Balikpapan Ikuti Gelar Pasukan

Peserta yang berpartisipasi dalam ajang tanding ini mencapai 125 pasangan putera dari TNI AD, TNI AL, TNI AU, Polri, Bandara Husein Sastranegara, PT. Dirgantara Indonesia, PT. Lapan, dan Pertamina dengan sistem pertandingan digelar dengan sistem gugur serta terbagi menjadi empat pool berlangsung mulai pukul 08.00 s.d. 17.00 WIB.

Berkenan hadir pada acara pembukaan Kepala Dislitbangau Marsekal Pertama TNI Basuki Purwanto, Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Imam Subekti, ST., MIR., Kepala Dinas Personel Letkol Adm Dadang Kosasih, S.IP., WS. Kepala Dinas Logistik Mayor Kal M. Halawi, dan para Pejabat TNI AU lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel