Berita

DANLANUD HUSEIN S. HADIRI GRAND OPENING BTC HOTEL

Dibaca: 14 Oleh 18 Jul 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E., MM., didampingi Ny. Dwiayana Umar Sugeng menghadiri Grand Opening Bandung Trade Center (BTC) Fashion Hotel, dan hari jadi BTC Fashion Mall ke-9, Bandung, Selasa (17/7).

Dalam sambutannya Danlanud mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya BTC Fashion Hotel yang lokasinya bersamaan dengan BTC Fashion Mall. Lebih Lanjut Danlanud mengatakan pembangunan BTC Hotel ini tentunya didasari dengan maksud untuk memberikan keleluasaan, kenyamanan dan kemudahan fasilitas hotel tidak hanya bagi para pengusaha yang melaksanakan transaksi bisnis di kota bandung, namun juga para wisatawan nasional dan mancanegara yang melancong ke kota bandung.

Dengan didirikannya BTC Fashion Hotel dengan kapasitas 90 kamar, sudah tentu menyediakan alternatif pilihan lain bagi para bussinesman atau wisatawan yang terbiasa menginap di kota bandung Hal ini tentunya sudah diantisipasi sejak awal oleh direksi BTC Hotel, dengan menampilkan daya tarik yang unik yang menjadi ciri khas BTC Hotel sehingga dapat memikat para tetamu dengan seluruh fasilitas yang ditawarkan dan kenyamanan yang optimal.

Pada acara Grand Opening, Danlanud yang didampingi Direktur Umum Ibu Anisa dan Direktur Teknik Bapak Adi Wijaya, diberi kehormatan untuk menggunting pita sekaligus menandatangani prasasti tanda diresmikannya BTC Fashion Hotel.

Tampak dalam gambar Komandan Lanud Husein Kol Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., S.E., MM., dan Bapak Chandra Sundjaja menggunting pita pada saat Grand Opening BTC Fashion Hotel, Bandung, Selasa (17/7) (Foto : Pentak Husein).

Baca juga:  PIA Ardhya Garini Bakorcab Kalijati adakan Pekan Imunisasi Nasional dan Lomba Balita Sehat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel