Berita

DANLANUD HUSEIN S. hadiri terbang perdana garuda indonesia

Dibaca: 8 Oleh 20 Mei 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang I Nyoman Tri Santosa, S.IP., beserta istri Ny Inana I Nyoman Trisantosa menghadiri acara peresmian penerbangan perdana Garuda Indonesia rute Bandung Denpasar, bertempat di Vip Room Sompil Basuki, Sabtu(18/5).

Danlanud dalam sambutannya mengatakan, dengan dibukanya rute baru penerbangan ini Saya berharap lebih dapat menjembatani kebutuhan pengguna akan sarana transportasi udara dari Bandung ke kota lain. Sehingga dengan dibukanya rute baru ini nantinya akan mampu meningkatkan arus kunjungan wisatawan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Bandung dan sekitarnya.

Volume penerbangan di Bandara Husein Sastranegara pada saat ini cukup padat yang tiap harinya sebanyak 30 sampai 40 kali penerbangan di bandara Husein Sastranegara ini . Danlanud menekankan kepada seluruh operator penerbangan, awak pesawat serta pendukung penerbangan untuk senantiasa menjaga dan memperhatikan safety dan security dalam pelaksanaan mendukung kegiatan penerbangan, sehingga zero accident, di Bandara Husein, dapat selalu terwujud, tegas Danlanud.

Sementara Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar, mengatakan bahwa pengoperasian rute Bandung-Denpasar ini meruipakan bagian dari ekspansi jaringan “network “ penerbangan yang saat ini terus dilaksanakan perusahaan Garuda sejalan dengan program panjang “ Quantum Leap” 2011-2015. Rtue-rute penerbangan ini merupakan bagian dari ekspansi jaringan penerbangan garuda lndonesia yang terus menerus dilakukan. Layanan ini diharapkan dapat meningkatkan arus transportasi dari Bandung menuju Denpasar dan sebaliknya, sekaligus mempermudah penumpang untuk melakukan perjalanan ke destinasi-destinasi tersebut , ungkap Emirsyah.

Baca juga:  Sukseskan Gerakan Indonesia Bersih 2019 di Lanud Wiriadinata

Hadir pada peresmian penerbangan perdana Dirjen Perhubungan Udara Herri Bekti, Kepala Dinas Perhubungan Jawa Barat Dedi Taufik M.SI,Kadisops Lanud Husein Sastranegara Letkol Pnb Imam Subekti, ST.,MIR., Pelaksana GM Bandara Husein Sastranegara Maman Suherman serta para operator penerbangan yang berada di lingkungan Bandara Husein Sastranegara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel