Berita

Danlanud Husein S: Kita Dapatkan Calon Prajurit TNI AU Yang Baik Sesuai Dengan Kebutuhan Negara.

Dibaca: 80 Oleh 05 Nov 2020Tidak ada komentar
Danlanud Husein S: Kita Dapatkan Calon Prajurit TNI AU Yang Baik Sesuai Dengan Kebutuhan Negara.
#TNIAU 

TNI-AU. Hsn. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G, S.E.,M.M, didampingi Kepala Dinas Personel Letnan Kolonel Adm Ridwan Syaparudin, S.E, memberikan pengarahan kepada 567 orang Calon Siswa (Casis) Tamtama PK TNI AU Gelombang I khusus Paskhas TA. 2021 bertempat di Mako Lanud Husein Sastranegara, Kamis (5/11).

Danlanud meminta agar dalam pelaksanaan seleksi ,seluruh panitia harus bersikap jujur dan tidak ada yang bermain ,saat Werving penerimaan Casis Tamtama Paskhas Gelombang I ini.

“Kita melaksanakan  seleksi ini,untuk mendapatkan calon prajurit yang sesuai dengan kebutuhan Negara, maka  para peserta  harus memiliki jiwa kompetisi untuk mengikuti seleksi dengan sebaik baiknya ”. Tegas Danlanud.

Belajar, berlatih, persiapkan fisik, jaga kesehatan dan mental yang baik, dan yang terpenting  percayakan kemampuan  diri sendiri.

Danlanud menambahkan, tahapan kegiatan seleksi di mulai dengan pemeriksaan awal yang meliputi beberapa aspek diantaranya;  Administrasi, Kesehatan, kesamaptaan jasmani, mental ideologi,screening Pomau dan tes Psikologi.

 

.

 

Baca juga:  Siswa TK Angkasa Lanud Sim Mengikuti MOPDB

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel