Berita

DANLANUD HUSEIN S. : LAMBANGJA BUKAN BERLAKU BAGI PERSONEL YANG BERTUGAS DILAPANGAN

Dibaca: 2 Oleh 27 Jan 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Keselamatan terbang dan kerja atau Lambangja ini bukan hanya berlaku bagi personel yang bertugas dilapangan, tetapi menyangkut aspek dan sistem yang ada di angkatan udara, kutipan tersebut disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP. dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Herdi Arif Budiyanto pada upacara mingguan, bertempat dilapangan apel Mako Lanud Husein Sastranegara, Senin (27/1).

Lebih lanjut Danlanud mengatakan, tanpa pelaksanaan lambangja yang baik, mustahil kita dapat mencapai target atau sasaran yang hendak dicapai. Begitu juga jangan ada diantara personel yang menganggap remeh tugas dan tanggung jawab, yang diberikan oleh pimpinan. Terutama bagi personel yang menangani kegiatan penerbangan harus mematuhi prosedur yang berlaku agar dapat dicapai Zero Acciden, tegas Danlanud.

Danlanud juga berpesan perlu diwaspadainya kondisi iklim dan cuaca pada saat ini, dimana karena curah hujan yang cukup tinggi di beberapa tempat terjadi banjir atau tanah longsor, sehingga keadaan ini tentunya memerlukan kewaspadaan yang tinggi bagi personel yang tinggal di daerah rawan banjir dan longsor. Demikian halnya masalah kebersihan lingkungan disekitar perkantoran dan komplek perumahan dinas agar terus dipelihara dan ditingkatkan. Tujuannya tidak lain adalah membantu mencegah timbulnya penyakit yang kerap kalimuncul di musim penghujan bila keadaan lingkungan tidak higienis.

Baca juga:  LANUD TARAKAN MELAKSANAKAN DONOR DARAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel