Berita

Danlanud Husein S. Lepas Personel Purna Tugas

Danlanud Husein S. Lepas Personel Purna Tugas
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama, S.E., M.M., beserta para Kepala Dinas dan anggota Lanud Husein Sastranegara melepas tiga orang personel Lanud Husein Sastra Negara yang memasuki masa pensiun atau purna tugas di lapangan apel Mako Lanud Husein Sastranegara, Senin, (02/09).

Danlanud menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para personel yang purna tugas yaitu Mayor Lek Didik Suhardi batan terakhir Kasikalmat Dinas Logistik Lanud Husein S. Kopral Kepala Dodi Rosadi jabatan terakhir Tamtama Lanud Husein S dan Alm Kapten Hadi Wahono jabatan terakhir Kasubsidalhar Siharmatsista Dinas Logistik Lanud Husein S,. yang telah mengabdikan diri dan atas loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di TNI Angkatan Udara.

“Saya berharap semoga anggota yang sudah purna tugas dapat tetap semangat dan menikmati masa pensiun dengan bahagia. Disamping itu tetap menjaga hubungan silaturahmi baik secara pribadi maupun kesatuan terutama nama baik TNI Angkatan Udara,” ucap Danlanud.

Selanjutnya Danlanud Husein S. memberikan cendera mata kepada yang personel yang purna tugas diiringi ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjalankan kedinasan di TNI AU.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel