Berita

Danlanud Husein S. Lepas prajurit Purna Tugas

Oleh 29 Apr 2019 April 30th, 2019 No Comments
Save 20190430 142421
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama, S.E,. M.M. beserta para Kepala Dinas dan anggota Lanud Husein Sastranegara melepas Mayor Tek Hermanus yang memasuki masa pensiun atau purna tugas di lapangan apel Mako Lanud Husein Sastranegara, Selasa, (29/04).

Danlanud dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Tek Hemanus jabatan terakhir Kasibinpotdirga Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara yang telah mengabdikan diri dan atas loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di TNI Angkatan Udara.
“Saya berharap serta mengajak anggota yang sudah purna untuk tetap mempertahankan dan menjaga hubungan baik yang sudah terbina selama ini, baik secara pribadi maupun kesatuan terutama nama baik TNI Angkatan Udara,” ucap Danlanud.
Pada kesempatan tersebut, Danlanud menyampaikan bahwa secara pengabdian bagi personel TNI yang sudah purna tugas memang sudah bebas dari tugas/dinas dan tanggung jawab terhadap kesatuan, namun secara emosional dan jiwa korsa sebagai prajurit TNI antara yang masih aktif dan yang sudah purna tidak akan pernah putus.

Baca juga:  Tim Itjenau Wasrikkap di Lanud Soewondo

Pada acara tersebut dilakukan pula penyerahan cendera mata yang diserahkan Komandan Lanud Husein Sastranegara kepada Mayor Tek Hermanus yang selanjutnya memberikan ucapan selamat diikuti para perwira, bintara, tamtama dan pegawai negeri sipil.

Berita Terkait

Komentar