Berita

Danlanud Husein S.: Personel Lanud Husein S. dapat menumbuhkan dan meningkatkan Sense Of Intelligence dan Sense Of Security

Dibaca: 3 Oleh 24 Feb 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Sebagai prajurit TNI, personel Lanud Husein Sastranegara dapat menumbuhkan dan meningkatkan sense of intelligence (naluri intelijen) dan sense of security (naluri keamanan) di lingkungan TNI Angkatan Udara, tugas pengawasan keamanan bukan hanya tugas seksi Intelejen dan Pomau saja melainkan tugas bersama untuk peduli dengan keamanan lingkungan sekitar kita, disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP., dalam amanatnya pada Upacara mingguan, Senin, (24/2) bertempat diLapangan Apel Mako Lanud. 

Danlanud berharap personel Lanud Husein S., untuk mengetahui perkembangan terbaru dan peduli terhadap keadaan keamanan lingkungan, sehingga dapat mendeteksi dan mengantisipasi secara dini terhadap berbagai kemungkinan. Untuk itu laporkan segera apabila melihat atau mendengar kegiatan yang mencurigakan. 

Lebih lanjut Danlanud menegaskan agar personel Lanud Husein S. tidak melakukan tindakan kekerasan dalam menyelesaikan suatu masalah, selesaikan masalah dengan baik sesuai dengan prosedur yang berlaku. 

Danlanud berharap dengan sikap disiplin yang bersendikan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI yang tertanam didalam jiwa setiap personel, akan menghasilkan hasil yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas sehingga sesuai dengan harapan pimpinan TNI Angkatan Udara, unkap Danlanud.

Baca juga:  TNI AU Bantu Distribusikan Bantuan APD Dari Kemenkes RI Untuk Provinsi Kalimantan Selatan Tahap Kelima

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel