Berita

DANLANUD HUSEIN S. SAKSIKAN KEDATANGAN PERDANA AIR ASIA A 320

Dibaca: 3 Oleh 05 Apr 2011Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Asep Adang supriyadi mendampingi Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan menyaksikan peresmian kedatangan  maskapai penerbangan AirAsia Indonesia terbarunya tipe Airbus A-320, pesawat buatan Perancis ini tiba pukul 10.00 wib di Bandara Husein sastranegara, Selasa (5/4).

Menurut Presiden Direktur Indonesia AirAsia Dharmadi bahwa AirAsia senang dapat mempersembahkan armada yang lebih besar, lebih nyaman serta lebih canggih kepada pelanggan setianya di kota Bandung. Merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi AirAsia Indonesia untuk dapat menjadi maskapai penerbangan pertama yang menghadirkan Airbus A320 di Bandara Husein Sastranegara. Hadirnya armada Airbus A-320 di Bandung akan mampu meningkatkan arus kunjungan wisatawan ke kota yang terkenal dengan sebutan Paris Van Java, ujar Dharmadi.

Gubernur Jawa Barat dalam sambutannya menyabut baik pengoperasian pesawat Airbus A-320 milik AirAsia Indonesia, diharapkan dengan pengoperasian pesawat Airbus A-320 dapat menambah kunjungan wisatawan ke kota Bandung, jelas Gubernur.

Sementara Danlanud berharap penerbangan ini dapat lebih menjembatani kebutuhan pengguna akan sarana transportasi udara dari Bandung ke kota lain.  Air Asia Indonesia melayani rute Bandung-Kualalumpur 3 kali sehari, rute Bandung-Singapura sekali sehari serta rute Bandung-Denpasar dan Bandung-Medan masing-masing 2 kali.

Baca juga:  Danlanud Rembiga Cek Kesiapan Serta Kekuatan Logistik

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel