Berita

DANLANUD HUSEIN S., SAMBUT RI 2

Dibaca: 5 Oleh 03 Des 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi, bersama Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan beserta jajaran Muspida Jabar, menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia H. Budiono beserta Ibu Herawati Boediono dalam kunjungan kerjanya ke Kota Bandung, Kamis (2/12).

 

Pesawat kepresidenan dengan kode PK-PJJ mendarat di Lanud Husein S., sekitar pukul 19.00 WIB dan langsung disambut oleh perangkat daerah untuk selanjutnya beristirahat sejenak di ruang tunggu VVIP Wisma Sompil Basuki.

 

Menurut keterangan Kepala Bagian Protokol, TU dan Kepegawaian Propinsi Jabar, Drs. Sapta Yulianto Dasuki, kuker RI 2 dalam rangka memberikan pengarahan kepada peserta Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Propinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Tahun 2010 yang mengambil tema “Revitalisasi Peran Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah” yang digelar di Hotel Preanger, Jl. Asia Afrika Bandung.

 

Seusai pengarahannya RI 2 langsung bertolak kembali ke Jakarta pada malam itu juga melalui Lanud Husein S., sekitar pukul 21.35 WIB dan dilepas oleh Gubernur Jabar beserta para pejabat daerah dan militer.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Berikan Penghargaan kepada Atlet Taekwondo Berprestasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel