Berita

Danlanud Husein S. Silahturahmi dengan Fasida Kota Bandung

Danlanud Husein S. Silahturahmi dengan FASIDA Kota Bandung
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara (HSN), Kolonel Pnb. Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., melaksanakan silaturahmi dengan para penggiat olah raga dirgantara di bawah pembinaan (Federasi Aero Sport Indonesia Daerah) FASIDA Kota Bandung bertempat di ruang rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara. Bandung, Kamis (12/9).

Dalam pertemuan tersebut, diadakan pembahasan tentang Potensi wisata Aero Sport di wilayah Bandung dan Jawa Barat. Diantaranya pengembangan wisata Aero Sport baik di wilayah Lanud Husein S. hingga ke Bandara Cikelet (dulu Pemeungpeuk) Garut Jawa Barat.

Danlanud menyamapikan bahwa Potensi Aero Sport dibawah pembinaan Lanud Husein S. cukup besar. “Potensi Aero Sport seperti Terbang Bermotor, Terjun Payung, Gantole, Paralayang, Aeromodeling, Hot Air Balloon, dan lain-lain cukup potensial, untuk itu saya harapkan pertemuan seperti ini kiranya dapat menghasilkan ide- ide baru dan dapat bersama-sama mengatasi segala kendala dalam memajukan FASIDA Kota Bandun,” demikian disampaikan Danlanud.

Dalam kesempatan tersebut pembahasa terkait rencana regestrasi pesawat Swayasa Jabiru milik SMK 12 Bandung, Danlanud berjanji akan membantu dengan melibatkan Staf Potensi Dirgantara TNI AU (Spotdirgaau) serta pemanfaatan fasilitas shelter untuk mendukung kegiatan FASI.

Hadir dalam acara tersebut beberapa sesepuh Aero Sport seperti: Doddy Atmaja dari AVES, Dodi dari Swayasa, Jeje dari Gantole, Fajar dari Hot Air Baloon, Anwar dari Trike, dan Staf Potdirga Lanud Husein Sastranegara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel