Berita

DANLANUD HUSEIN S : TINGALKAN CARA BERPIKIR PARSIAL

Dibaca: 37 Oleh 07 Jan 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tinggalkan cara berpikir parsial, yang hanya mementingkan golongannya sendiri terlebih berpikir dan bertindak hanya untuk individu sendiri, disampaikan Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Sri Pulung Dwatmastu, SE., MMS dalam sambutannya yang di bacakan Kepala Dinas Operasi Letkol Pnb Imam Subekti, ST., MIR., pada upacara bulanan, bertempat di lapangan apel Lanud Husein, Bandung, Senin (7/1).

Lebih lanjut dalam sambutannya Danlanud menyampaikan bahwa Organisasi akan berjalan apabila seluruh komponen melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan selalu bersinergi, baik secara individu maupun kedinasan untuk mencapai hasil yang optimal .

Pada kesempatannya Danlanud menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh personel, untuk senantiasa menjaga budaya safety dan security dalam bekerja guna mencegah incident maupun accident.

Bersikap selalu waspada dan berpedoman pada S.O.P serta peraturan yang berlaku dalam melaksanakan setiap tugas. Saling mengingatkan kepada kawan kita apabila ditemui hal-hal yang tidak sesuai prosedur untuk menjaga harmonisasi di lingkungan pekerjaan.

Baca juga:  Personel Lanud Rsn Bersih-Bersih Sekolah Angkasa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel