Berita

DANLANUD HUSEIN S. : UTAMAKAN SAFETY

Dibaca: 2 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Sejak kemarin apron Lanud Husein Sastranegara dari subuh mulai diramaikan kegiatan untuk persiapan penerbangan dalam rangka mendukung penerjunan dari peterjun PLTAU (Para Lanjut Tempur TNI Angkatan Udara) Paskhas serta para peterjun payung yang merupakan anggota Pusat Terjun Payung (PTP) serta Federasi Aero Sport Daerah (Fasida), TNI AD, TNI AL, TNI AU, dan Polri, dalam rangka kejuaraan ketepatan mendarat, Kamis (20/5).

 

Menurut Kepala Staf Garnisun Tetap II/Bandung Marsekal Pertama TNI Wahyudin Karnadinata, Kejurnas terjun payung ini sekaligus untuk mempersiapkan tim nasional guna menghadapi Kejuaraan Dunia Terjun Payung bulan Juli mendatang di Solo.

 

Berangkat dari Lanud Husein Sastranegara, personel yang terlibat dalam dukungan penerjunan ini sebelumnya mengikuti briefing penerbangan yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Husein S., Kolonel Penerbang Asep Adang Supriyadi. Dalam arahannya Danlanud sangat concern berkaitan dengan pentingnya safety dalam seluruh kegiatan. “Hal ini sejalan dengan keinginan pimpinan tertinggi, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, yang mencanangkan year no accident”, tambah beliau.

Baca juga:  Lanud Suryadarma Screening 250 Pasien Mata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel