Berita

Danlanud Husein S; Waspadai Dampak Musim Kemarau

Dibaca: 6 Oleh 29 Sep 2014Tidak ada komentar
Danlanud Husein S; Waspadai Dampak Musim Kemarau
#TNIAU 

Musim kemarau sudah sama-sama kita rasakan, bahkan dibeberapa wilayah jika kita melihat perkembangan di media sudah banyak yang mengalami kekeringan bahkan ada juga di wilayah Kalimantan dan Sumatera yang terjadi kebakaran hutan baik itu disengaja maupun tidak disengaja. Demikian sepenggal amanat tertulis Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa. S.IP, M.Tr (Han) yang dibacakan oleh Kepala Dinas Logistik Lanud Husein S, Letkol Kal Ariyanto Nurcahyadi saat menjadi Irup Upacara Bendera Mingguan di Lapangan Apel Mako Lanud Husein Sastranegara, (29/09).

Lebih lanjut Danlanud juga menghimbau khusus di lingkungan Lanud Husein Sastranegara umumnya di Wilayah Kota Bandung dan sekitarnya kita patut bersyukur karena kemarau ini tidak sampai berdampak kekeringan, namun satu hal yang perlu saya tekankan adalah kewaspadaan kepada rekan-rekan semua akan bahaya kebakaran yang mungkin bisa terjadi sewaktu-waktu, baik itu akibat keteledoran kita saat membuang puntung rokok, membakar sampah, hingga adanya konsleting listrik dan bahaya keteledoran saat memasak dengan menggunakan kompor gas. Untuk itu saya mengajak kepada kita semua agar mawas diri baik dilingkungan kantor maupun rumah tinggal kita.

Baca juga:  Wujudkan Management yang Transparan dan Accountable

Dipenghujung amanatnya Danlanud juga tidak bosan-bosannya mengingatkan agar seluruh personel terhindar dari penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya karena hal tersebut hanya dapat merugikan diri sendiri, satuan dan keluarga.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel