Berita

Danlanud Husein Sampaikan 5 Penekanan Kasau

Dibaca: 4 Oleh 18 Mei 2015Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Pada upacara 17-an yang rutin dilaksanakan, Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) menyampaikan 5 Penekanan Kasau Marsekal TNI Agus Supriyatna di depan para peserta upacara. (18/05).

Upacara gabungan yang terdiri dari Bakorda AU wilayah Kota Bandung ini mengambil tempat di Lapangan Apel Mako Lanud Husein Sastranegara. Seperti yang disampaikan Irup saat membacakan amanat tertulis Kasau menyampaikan bahwa Kasau telah mengapresisasi keberhasilan Tugas kita dalam skala besar seperti; pada operasi evakuasi warga negara Indonesia di luar negeri, TNI Angkatan Udara bekerja sama dengan Kementrian terkait dan Lembaga Pemerintahan lainnya telah berhasil menyelamatkan kurang lebih 4000 WNI yang terjebak dalam konflik di Yaman.

Disamping itu, keberhasilan Bangsa Indonesia dalam menyelenggarakan Konferensi Asia-Afrika yang ke 60, tidak terlepas dari peran aktif seluruh personel TNI Angkatan Udara yang bersama-sama dengan seluruh komponen bangsa, ikut mensukseskan pelaksanaan konferensi tersebut sehingga berjalan dengan aman dan lancar. Demikian pula halnya dengan bantuan kemanusiaan di Nepal, TNI Angkatan Udara juga ikut berperan aktif secara langsung dengan mengirimkan Pesawat Boeing dan Hercules termasuk personel pendukungnya.

Baca juga:  UPACARA 17 GABUNAGAN TNI DI MAKO LANAL TARAKAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel