Berita

Danlanud Husein Sastranegara Adakan Rapat Terbatas PSBB

Dibaca: 55 Oleh 16 Apr 2020Tidak ada komentar
Danlanud Husein Sastranegara Adakan Rapat Terbatas PSBB
#TNIAU 

TNI AU. Demi percepatan penanganan Covid-19, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G. S.E., M.M., mengadakan rapat terbatas untuk mensosialisasikan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sebagai upaya memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah kota bandung, khususnya di lingkungan lanud Husein Sastranegara. Rapat terbatas ini diselenggarakan di depan Mako Lanud Husein Sastranegara, Kamis (16/04).

Dalam paparannya Komandan Lanud Husein mengatakan “Pembatasan sosial berskala besar ini kegiatan yang dapat dilakukan masyarakat dibatasi, dengan mempertimbangkan masa inkubasi terpanjang suatu penularan penyakit. Namun, pemerintah dapat memperpanjang waktu pelaksanaan PSBB bila masih terbukti adanya peningkatan kasus dan penyebaran ke wilayah lain”.

Komandan Lanud Husein mengatakan “Sementara kebijakan terkait mudik sampai sekarang belum diputuskan. Namun PSBB setidaknya adalah salah satu cara pembatasan pergerakan masyarakat dalam kedaruratan kesehatan yang bisa diimplementasikan dalam berbagai bentuk seperti belajar dari rumah dan saling menjaga jarak (social distancing),” ungkap Danlanud.

Danlanud menghimbau masyarakat untuk ikut aktif mensukseskan PSBB dalam rangka memutus penyebaran covid 19 dan menjaga diri dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkumpul. Hadir dalam rapat tersebut Kadisops, kadispers, kadislog dan para pejabat Lanud Husein Sastranegara, Angkasa Pura, PTDI, BIA dan Pertamina.

Baca juga:  Road to Zero Accident Dislambangjaau tahun 2019 di Lanud Abdulrachman Saleh Malang

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel