Berita

Danlanud Husein Sastranegara bersama Gubernur Jabar Tinjau Pangandaran

Dibaca: 45 Oleh 11 Jun 2020Tidak ada komentar
Danlanud Husein Sastranegara bersama Gubernur Jabar Tinjau Pangandaran
#TNIAU 

TNI-AU. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G,S.E.,M.M. bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beserta rombongan meninjau pelaksanaan protokol  Kesehatan,adaptasi kebiasaan baru (AKB) di Wilayah Pangandaran dengan menggunakan dua pesawat Helikopter EC 120 Colibri TNI AU  nomer registrasi HL-1202 dengan penerbang Letkol Pnb Luki dan HL-1210, pilot Mayor Pnb Wanto Kamis(11/6).

Kedatangan Gubernur Jawa Barat di  sambut oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata beserta Muspida, langsung meninjau Pos pelayanan Kesehatan PMI,  pemantauan kendaraan  di main gate tol Pangandaran,dilanjutkan kuker penerapan protokol Kesehatan di hotel Arwana, sentra kuliner kampung turis , terminal Pangandaran dan kembali ke lapangan Wonoharjo serta melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Garut.

Meski sudah menerapkan adaptasi kebiasaan baru (AKB), Pemkab Pangandaran meminta warga tetap menerapkan protokol kesehatan seperti di rumah saja, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, dan tetap menggunakan masker. “Sekarang rata-rata warga Pangandaran sudah terbiasa pakai masker.

Sebagaimana diketahui, Pangandaran merupakan salah satu daerah tujuan wisata di Jawa Barat.Tetapi dengan ketentuan yang sangat ketat seperti yang masuk Pangandaran harus dibarengi surat keterangan sehat hasil rapid. Yang kedua pelaku wisata harus disiplin menjalankan protokol Kesehatan.

Baca juga:  Letkol Pom Karyanto Jabat Dansatpomau Lanud Abdulrachman Saleh

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel