Berita

DANLANUD HUSEIN SASTRANEGARA GELAR PRESS CONFERENCE TENTANG BAS

Dibaca: 6 Oleh 10 Jul 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Wisma Muladi, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Husein Sastranegara Kolonel Penerbang Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., menggelar press conference dengan seluruh wartawan nasional maupun daerah membahas tentang persiapan Bandung Air Show (BAS), Bandung, Senin (9/7).

Mengusung visi ”Bangkitnya Kota Bandung sebagai Kota Dirgantara berskala Nasional dan Internasional”, Danlanud mengupas pelaksanaan BAS di Kota Bandung yang rencananya akan digelar pada tanggal 27-30 September 2012.

Bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bandung, event BAS dilaksanakan dua tahunan dengan menggelar pameran kedirgantaraan berupa Dynamic Show dan Static Show. ”Untuk dynamic show, rencananya kita akan menggelar aerobatic yang akan menampilkan Jupiter Aerobatic Team dan Pegasus Aerobatic Team”, tambah Danlanud.

Tahun ini bekerja sama pula dengan Event Organizer (EO) PT. Greenlite Kreasi Abadi, Jakarta, BAS akan mempersiapkan sekitar 300 stand, terdiri dari stand industri kedirgantaraan menempati porsi terbesar tentunya, kemudian stand dari PKBL/Potensi Daerah, serta stand kuliner khas Jawa Barat. ”Hiburan pun kami siapkan baik kesenian tradisional maupun modern”, tambah Ibu Susi Mulyadi selaku Direktur Utama Greenlite.

Baca juga:  Sosialiasi Penggunaan Alat Bantu Pemadam Kebakaran

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel