BeritaBerita Kotama

Danlanud Husein Sastranegara Hadiri Apel Gabungan Operasi Ketupat Lodaya 2018

Dibaca: 33 Oleh 18 Jun 2018Juni 21st, 2018Tidak ada komentar
Danlanud Husein Sastranegara Hadiri Apel Gabungan Operasi Ketupat Lodaya 2018
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendara Permana S.E., M.M. bersama unsur  Forum Koordinasi Pimpinan  Daerah (FKPD) Provinsi Jawa Barat mengahadiri Apel Gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1439 H/ 2018 M dan Operasi Ketupat Lodaya 2018 di  Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung, Kamis (14/6).

Apel Gabungan tersebut dipimpin langsung   Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan dan Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto yang dihadiri 1.200 personil terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan unsur terkait lainnya.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan mengatakan, apel gabungan ini untuk mengamankan pelaksanaan malam takbiran Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Hadirnya TNI, Polri, Pemda dan komponen lainnya pada pengamanan malam takbir merupakan implementasi pengabdian kepada masyarakat khususnya masyarakat Bandung dan sekitarnya,” Untuk itu Sinergisitas TNI, Polri dan Pemprov Jabar serta komponen masyarakat lainnya akan membuat kondisi keamanan Kota Bandung aman dan selalu kondusif”, demikian Pangdam Siliwnagi menjelaskan.

Baca juga:  Wadan Kodikau Tinjau Bangfas Lanud Sulaiman

Sementara Kapolda Jabar menyampaikan Sinergisitas TNI, Polri dan Pemprov Jabar serta komponen masyarakat lainnya akan membuat kondisi keamanan Kota Bandung aman dan selalu kondusif.

Hadir pada apel tersebut Kasgartap II/Bandung, PLH Gubernur Jabar, Pejabat Kodam III/Siliwangi, Pejabat Polda Jabar, Danlanal dan para tamu undangan lainnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel