Berita

Danlanud Husein Sastranegara Hadiri Donor Darah HUT 33 AP II

Dibaca: 13 Oleh 15 Agu 2017Tidak ada komentar
Danlanud Husein Sastranegara Hadiri Donor Darah HUT 33 AP II
#TNIAU 

TNI AU.   Dalam rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 PT. Angkasa Pura II. Bandar Udara Husein Sastranegara bekerjasama dengan PMI Kota Bandung, menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, bertempat di gedung AVSEC Bandar Udara Husein Sastranegara, Senin (14/8).

Dalam sambutannya General Manager PT Angkasa Pura II Bandar Udara Husein Sastranegara Bapak Eko Prihadi mengatakan kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-33 PT Angkasa Pura II, yang jatuh pada tanggal 13 Agustus 2017 lalu.

Lebih lanjut General Manager PT Angkasa Pura II Bandar Udara Husein Sastranegara Bapak Eko Prihadi menjelaskan selain donor darah banyak kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 PT. Angkasa Pura II diantaranya lomba futsal serta lomba menghias tumpeng.

Ditempat yang sama Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom menyampaikan kegiatan sosial seperti ini sering dilakukan oleh personel Lanud Husein Sastranegara. Dalam satu tahun sedikitnya dua kali kegiatan donor darah yang resmi digelar oleh Lanud Husein Sastranegara yaitu pada HUT TNI AU dan Hari Bakti TNI AU, serta pada perayaan HUT TNI yang akan datang.

Baca juga:  Peringatan ke-57 HUT Wanita Angkatan Udara di Lanud Adi Soemarmo

“Selain itu, kita juga mendukung kegiatan donor darah bila ada undangan dari instansi lain seperti sekarang ini kita ikut berpartisipasi”, ujar Danlanud disela-sela kegiatan donor darah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel