Berita

Danlanud Husein Sastranegara Hadiri Kegiatan Teleconference di Mapolda Jabar

Dibaca: 7 Oleh 22 Nov 2016Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Bertempat di ruang Tribrata Mapolda Jawa Barat Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana, mengikuti gelar Video Teleconference untuk menerima petunjuk dan arahan baik dari Panglima TNI maupun dari Kapolri terkait dengan perkembangan situasi Nasional terkini serta aksi damai pada 25 November dan 2 Desember mendatang, Senin (21/11).

Dalam penekanan Kapolri, Jenderal Polisi Tito Karnavian menyatakan bahwa aksi 2 Desember rawan ditunggangi kepentingan lain yang bisa memecah belah Persatuan Bangsa dan bisa menjurus kepada makar Inkonstitusional, oleh sebab itu TNI dan Polri telah menentukan langkah-langkah dalam mengantisipasi hal tersebut.

Panglima TNI, Jenderal TNI Gatot Nurmantyo memerintahkan jajaran untuk melakukan deteksi dan cegah dini serta lakukan penyelidikan terhadap kemungkinan aksi yang dapat merugikan Negara. Selain itu, Panglima TNI juga memberikan semangat kepada Prajurit TNI agar tidak ragu untuk bertindak dijalan yang benar serta tetap berkoordinasi dengan seluruh pihak.

Sementara itu menurut Pangdam III/ Slw Mayjen TNI Herindra “Mencermati perintah dari Panglima TNI dan Kapolri kita harus berikan dukungan dan prioritas-prioritas untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan. Jangan terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah persatuan dan kesatuan NKRI, mari kita jaga kekompakan dan laksanakan tugas sebaik mungkin dengan penuh tanggung jawab”, terang Pangdam III/Slw.

Baca juga:  WASPADAI GEJALA STRES MENGINCAR KITA

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam III/Slw Mayjen TNI Herindra, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Bambang Waskito, Kasgartap II/Bandung Marsma TNI Sun Sudharta, Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii dan Danlanal Bandung Kolonel Laut (P) Eko Vidiyantho serta pejabat di jajaran Polda Jawa barat serta Kodam III/Slw.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel