Berita

Danlanud Husein Sastranegara: Kami Ada untuk Anggota Sejahtera

Dibaca: 232 Oleh 28 Agu 2020Tidak ada komentar
Danlanud Husein Sastranegara: Kami Ada untuk Anggota Sejahtera
#TNIAU 

TNI-AU. Akhir bulan Agustus  2020 menjadi momentum yang berarti bagi anggota Lanud Husein Sastranegara. Karena pada hari  Jumat (28/8/2020), telah diresmikan sebuah unit usaha Toko Prajurit Angkasa oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G, S.E., M.M., yang didampingi Ketua PIA AG Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara Ny. Liska Bonang Bayuaji.

Dalam sambutanya Danlanud Husein Sastranegara mengatakan, berbekal pengetahuan mengenai kebutuhan konsumen, keterampilan pengoperasian toko, dan perilaku belanja  ke tempat yang lebih nyaman, maka terbit niat dan keinginan luhur, yang diwujudkan  dengan mendirikan toko “Prajurit Angkasa” Primkop Lanud Husein Sastranegara dengan  memiliki visi jaringan ritel yang serba ada dengan harga paling hemat.

“Kami ada untuk anggota sejahtera dan masyarakat sekitar, semoga dengan adanya toko “Prajurit Angkasa” ini dapat membantu anggota Lanud Husein Sastranegara dan masyarakat sehingga dapat menumbuhkan semangat dan kegairahan baru dalam mengembangkan usaha di tengah pandemi covid-19 yang belum usai,” jelas Danlanud.

Toko tersebut berlokasi di Jalan LMU Suparmin Kompleks Sukasari Kel. Husein S. Kec. Cicendo, Kota Bandung. Berdirinya toko Prajurit Angkasa yang melalui proses panjang, penuh perjuangan, tidak terlepas dari kerja keras Komandan Lanud Husein Sastranegara dan para pejabat Lanud Husein sastranegara serta pengurus Primkop Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Demi Terwujudnya Prajurit Yang Profesional dan Tangguh, Lanud Soewondo Gelar Latihan Menembak

Sementara Ketua Primer Koperasi Lanud Husein Sastranegara Kapten Tek Budio mengajak anggota untuk untuk bersama-sama memajukan koperasi Lanud Husein Sastranegara dengan cara belanja di toko yang baru diresmikan.

Hadir pada kesempatan tersebut Kadispers Lanud Husein Sastranegara Letnan Kolonel Adm Ridwan Syaparudin, S.E., Dansatpom Mayor Pom Krisna Hariyanto, Kaintel Mayor Sus Hafid Cahyanto, Kakum Mayor Sus Anwar M,  para Kepala Seksi dan pengurus PIA AG Cabang 4/D.I Lanud Husein Sastranegara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel