Berita

Danlanud Husein Sastranegara : “Laksanakan tugas dengan Profesional”

Dibaca: 0 Oleh 21 Mei 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara yang baru, Kolonel Penerbang I Nyoman Trisantosa, S.IP, mengadakan entry briefing bagi Kepala Dinas dan Kepala Seksi dibawah jajaran Lanud Husein S., di Ruang Rapat Staf, Senin (20/5).

Dalam pengarahannya Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S,IP., menyampaikan akan meneruskan program kerja dari Komandan lama yang sudah berjalan dengan baik. Danlanud berharap agar seluruh personel Lanud Husein Sastranegara supaya profesional dalam melaksanakan tugas dan sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing, sehingga setiap pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik sesuai harapan pimpinan.

Lebih lanjut Danlanud menekankan agar setiap melaksanakan suatu kegiatan sebelum maupun sesudah untuk melaporkan hasil kegiatan yang telah dilaksanakan, karena budaya melapor merupakan etika seorang prajurit TNI dan etika itu harus tetap di jaga. Danlanud mengajak kepada seluruh personel Lanud Husein Sastranegara untuk selalu memperhatikan safety dan security dalam setiap mendukung kegiatan penerbangan maupun kegiatan lainnya, sehingga tidak terjadi accident ujar Danlanud.

Baca juga:  Ulang Tahun Ke-54, Dharma Pertiwi Tingkatkan Pendidikan Dan Kesejahteraan Keluarga Prajurit Dan PNS TNI

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel