Berita

Danlanud Husein Sastranegara Lepas Peserta MTQ Lanud Husein Sastranegara

Oleh 11 Okt 2017 Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom melepas secara resmi 11 peserta kontingen Lanud Husein Sastranegara yang mengikuti seleksi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ), dan Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ) tingkat Koopsau I yang digelar di Lanud Wiriadinata, Tasikmalaya, Senin (9/10). Pelaksanaan seleksi direncanakan selama dua hari dari tanggal 10 s.d 11 Oktober 2017.

Danlanud dalam arahannya berharap, agar para peserta senantiasa tetap menjaga kesehatan, kekompakan, kebersamaan sesama peserta dan sehingga dapat mengikuti dan melaksanakan lomba MTQ, MHQ dan MFQ dengan lancar serta dan mendapat hasil yang memuaskan.

“Saya berharap semoga seleksi yang akan berlangsung nanti dapat berjalan secara sportif dan obyektif, sehingga dapat terpilih peserta yang memang benar-benar bagus, profesional, dan proporsional yang nantinya bisa mewakili Koopsau I pada even lomba MTQ, MHQ, dan MFQ tingkat TNI AU di Mabesau yang akan datang dengan hasil dan prestasi yang memuaskan,” Harap Danlanud.

Untuk pelaksanaannya perlombaan MTQ tingkat pusat akan dilaksanakan pada bulan November mendatang, di Mabesau Cilangkap.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel