Berita

Danlanud Husein Sastranegara Pimpin Acara Entry Briefing

Dibaca: 2 Oleh 29 Mei 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara yang baru, Kolonel Pnb M. Iman Handojo mengadakan acara entry briefing yang dihadiri oleh para Kepala Dinas, seluruh Perwira Kasi Keatas, bertempat di ruang briefing Mako Lanud Husein Sastranegara, Senin (29/5).

Dalam arahannya Danlanud menyampaikan komunikasi yang baik dalam hal berkoordinasi dengan instansi diluar Lanud Husein Sastranegara, tujuannya adalah untuk meningkatkan solidaritas serta kerjasama sehingga harapannya tidak terjadi kesalahpahaman di lapangan.

Selain itu, lanjut Danlanud juga menyampaikan khususnya aset agar terus dilaksanakan dan disertifikasi hal ini untuk mengantisipasi penyerobotan aset TNI AU oleh pihak-pihak tertentu yang tidak mempunyai kepentingan, juga untuk mengetahui keberadaan lokasi aset-aset TNI AU dan bila ada permasalahan aset dapat diatasi sejak dini.

Sebelum mengakhiri arahannya Danlanud berpesan dalam seksi yang terkait operasi penerbangan untuk selalu mewaspadai faktor cuaca, yang seperti kita ketahui bersama di Jawa Barat khususnya Bandung sering turun hujan dan tidak ragu menunda penerbangan untuk keamanan/Safety.

Baca juga:  Sosialisasi Penyegaran Bidang Manajerial Pengelolaan BMN di Lanud Husein Sastranegara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel