Berita

Danlanud Husein Sastranegara Pimpin Sidang Pantukhir Khusus Tamtama Paskhas

Dibaca: 38 Oleh 07 Jan 2021Tidak ada komentar
Danlanud Husein Sastranegara Pimpin Sidang Pantukhir Khusus Tamtama Paskhas
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M., memimpin Sidang Pantukhir Daerah Penerimaan Tamtama PK Gelombang I Khusus Paskhas Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Gedung Graha Antarika, Kamis (7/1/2020).

Tes pantukhir ini dilaksanakan secara seksama dan melihat lagi keseluruhan hasil seleksi yang telah dilaksanakan, meliputi administrasi, kesehatan 1 dan 2, kesamaptaan jasmani, mental ideologi, skrining pom dan psikologinya para calon yang telah lolos sampai tahap terakhir ini.

Dari ratusan pendaftar, hingga saat ini tersisa 87 orang calon Tamtama yang mengikuti pantukhir daerah kali ini. Bila memenuhi syarat, akan dikirim ke panitia seleksi pusat di Lanud Sulaiman, Bandung.

Dalam pelaksanaan Pantukhir Daerah dihadiri oleh Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M., selaku Ketua Panda, Kepala Dinas Personel Letkol Adm Ridwan Syaparudin, S.E., selaku Wakil Ketua Panda, Kapten Sus Chaerul Bakhtiar sebagai Katim Litpers, Mayor Pom Agust L. Saud sebagai Katim Pom, Kapten Adm Chafidz sebagai Katim Adm, Mayor Kes Devi Dwi sebagai Katim Jas dan Letkol Kes Robi sebagai Katim Kes, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam Pandemi Covid-19.

Baca juga:  GUBERNUR AAU TES KESAMAPTAAN JASMANI

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel