Berita

Danlanud Husein Sastranegara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Lanud Husein Sastranegara

Dibaca: 18 Oleh 01 Apr 2021April 5th, 2021Tidak ada komentar
Danlanud Husein Sastranegara Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel Lanud Husein Sastranegara
#TNIAU 

TNI-AU. Komandan Lanud (Danlanud) Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M., menerima laporan korps kenaikan pangkat 3 perwira Menengah (Pamen) periode 1 April 2021, bertempat di Wisma Muladi, Lanud Husein Sastranegara, Kamis (01/04/2021).

Hadir dalam acara tersebut para Kepala Dinas dan para Perwira di jajaran Lanud Husein Sastranegara. Adapun 3 perwira yang secara resmi naik pangkat yakni, Letkol Lek I Ketut Wiratmaja, S.SiT., Jabatan Kadisops Lanud Husein Sastranegara, Mayor Kal Gala Kaloka Jabatan Kasi Simak BMN Lanud Husein Sastranegara dan Mayor Sus Andrew C. Batara Jabatan Kasi Bintal Lanud Husein Sastranegara.

Danlanud mengucapkan selamat kepada para perwira menengah (Pamen) yang naik pangkat, dengan harapan bisa menunjukkan lagi kinerja yang lebih baik, lebih optimal dan bisa membawa eksistensi diri.

Setelah itu, Danlanud juga memimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Husein Sastranegara, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Husein Sastranegara. Adapun jumlah personel Bintara, Tamtama, dan PNS Lanud Husein Sastranegara yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi periode 01 April 2021, yaitu terdiri dari 9 personel Bintara, 8 personel Tamtama, dan 11 personel PNS. Danlanud dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh personel Lanud Husein Sastranegara yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, ini merupakan penghargaan dari Dinas atas prestasi kerja yang telah dicapai dan diharapkan dapat lebih menjadi motivasi agar dapat meningkatkan kinerjanya di satker masing-masing.

Baca juga:  PASIS SEKKAU A-90 JALANI ORIENTASI

Pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat kali ini dengan menerapkan protokol Kesehatan, penggunaan masker, dan jaga jarak.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel