Berita

Danlanud Husein Sastranegara Pimpin Upacara Mingguan

Dibaca: 6 Oleh 03 Mar 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Upacara Bendera mingguan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanud Husein Sastranegara ini juga diikuti oleh seluruh personel Lanud Husein baik Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri sipil di lingkungan Lanud Husein Sastranegara. Senin (3/3).

Dalam amanat tertulisnya yang dibacakan di depan peserta upacara, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa. S. IP yang bertindak sebagai Irup dalam upacara tersebut mengingatkan kembali tentang peran dan tugas pokok Lanud Husein Sastranegara.

Disampaikannya bahwa tugas Lanud Husein Sastranegara adalah melaksanakan pembinaan dan pengoperasian seluruh satuan dalam jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi kedirgantaraan serta menyelenggarakan kegiatan dukungan operasi bagi satuan lainnya. Untuk itu beliau tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada personel Lanud Husein agar dalam melaksanakan setiap kegiatan untuk selalu memperhatikan safety dan security sehingga segala resiko negative dapat diperkecil dan zero accident tercapai.

Danlanud juga menambahkan mengingatkan kembali bahwa kita akan melaksanakan program kerja dan anggaran yang telah direncanakan, maka kerahkanlah segala usaha dan upaya agar program kerja yang telah ditetapkan dapat terwujud seoptimal mungkin dengan mengedepankan tanggung jawab, kedisiplinan dan loyalitas yang tinggi guna kemajuan lanud husein khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Baca juga:  Itkodiklatau Akhiri Wasrik di Sekkau

Bertindak selaku Komandan Upacara, Kapten Kes IGN Sutanto dan Perwira Upacara Lettu Sus A. Christian.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel