Berita

Danlanud Husein Sastranegara Resmikan Gerbang Utama dan Akses Jalan SMA/SMK Angkasa.

Dibaca: 78 Oleh 22 Jul 2022Tidak ada komentar
WhatsApp Image 2022 07 21 at 18.10.57
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han., Bersama Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Husein Sastranegara, Ny. Desy Putu Setia D, beserta Pimpinan BRI Cabang Asia-Afrika R.Mochamad Yogiprayogi  Meresmikan Pintu Gerbang Dan Akses Jalan SMA dan SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Kamis, (21/7/2022).

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia D, S.T., M.M., M.Han., menjelaskan bahwa Gerbang Utama dan akses Jalan  merupakan pintu masuk kawasan Lembaga Pendidikan Sekolah Angkasa dari SMA Angkasa dan SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara.

Danlanud, bersyukur dan menyambut baik peresmian Gerbang sebagai simbol kebanggan dan kemajuan lembaga pendidikan Sekolah Angkasa. Harapannya bisa memotivasi seluruh lembaga pendidikan untuk terus maju dan berkembang.

Danlanud juga mengucapkan terima kasih kepada  Pemimpin Cabang BRI Bandung Asia Afrika R. Mochamad Yogiprayogi dan Staf yang telah menunjukkan kepedulian, peran dan tanggung jawabnya dengan melaksanakan program bantuan CSR berupa pembangunan gerbang pintu masuk dan akses jalan SMA/SMK Angkasa Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Bantu Stok Darah PMI Ditengah Wabah Covid-19, Lanud Adi Soemarmo Gelar Donor Darah

Danlanud juga berpesan bahwa program CSR juga dapat kita pandang sebagai pola hubungan timbal balik yang menguntungkan berbagai pihak. Untuk itu, saya mengimbau agar semua pihak bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

Hadir Pada Kesempatan tersebut Kadisops Lanud Husein Sastranegara Letkol Pnb Yulius Marvien Aryaka, M.Sc., Kadislog Letkol Kal Julianto, S.T., Kadispers Mayor Adm Joko Kusbandono, M.Tr., SOU, Kadispotdirga Lanud Husein Sastranegara Mayor Lek Okie Hartanto, S.T., Dansatpom Mayor Pom Agust L. Saud, M.I.P., S.H., M.H., Kaintel Kapten Sus Rikko dan Pengurus Yasarini serta Para Kepala Sekolah SMA dan SMK Angkasa serta para guru.

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel