Berita

Danlanud Husein Sastranegara Sambut Kedatangan Wapres

Dibaca: 5 Oleh 08 Des 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla melakukan kunjungan kerja selama satu hari ke Bandung, Jawa Barat. Wapres dan rombongan bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma, menggunakan pesawat Kepresidenan Bae-RJ 85. Tiba di Appron Lanud Husein Sastranegara pada pukul 09.30 WIB rombongan Wapres disambut oleh Gubernur Jawa barat Ahmad Heryawan, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Herindra, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Bambang Waskito, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana serta Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari, Kamis (8/12).

Setibanya di Lanud Husein Sastranegara Wapres beserta rombongan transit sejenak di VIP Room Sompil Basuki, setelah itu Wapres beserta rombongan menuju Trans Hotel Luxury Bandung dalam rangka membuka kegiatan Regional Public Sector Conference (RPSC) KE-4, serta Menghadiri Konvensi Nasional Akuntansi (KNA) ke-8 dan peringatan HUT Ikatan Akuntan Indonesia (IAI) ke-59.

Turut serta dalam rombongan Wapres, di antaranya Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ibu Siti Nurbaya, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohammad Oemar, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Bambang Widianto, Sekjen Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Hilman Nugroho, Dirjen Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung Hilman Nugroho dan Dirjen Sumber Daya Air Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Iman Santoso.

Baca juga:  Yonko 461 Paskhasau Meriahkan “Tasikmalaya Air Show dan Expo 2015”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel