Berita

Danlanud Husein Sastranegara Sambut Kunjungan Kerja Menteri BUMN

Dibaca: 42 Oleh 04 Agu 2020Tidak ada komentar
Danlanud Husein Sastranegara sambut kuker Menteri BUMN
#TNIAU 

TNI AU. HSN. Bertempat di Ruang VIP  Sompil Basuki, Komplek Lanud Husein Sastranegara, Komandan Lanud Husein S Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama, S.E., M.M., bersama dengan Direktur Utama (Dirut) PT. Biofarma bapak Honesty Basyir dan General Manager Bandar Udara Husein Sastranegara Bapak Iwan Hadi menerima Kunjungan Kerja Menteri BUMN bapak Erick Thohir beserta staf dari BUMN Selasa (04/08).

Dalam kunjungan kerjanya, Menteri BUMN yang bertolak dari Halim Perdanakusuma menuju Bandung ini rencananya akan meninjau PT. Biofarma yang berada di Pasir Kaliki Bandung serta secara langsung akan melihat pemaparan dan uji klinis vaksin Covid-19.

Sebanyak 2.400 vaksin Covid-19 tiba di Bio Farma pada  Minggu, 19 Juli 2020 yang diperuntukan sebagai kebutuhan fase uji klinis tahap 3 pada Agustus 2020.

Direktur Utama Bio Farma, Honesti Basyir mengatakan bahwa uji klinis vaksin Covid-19, dijadwalkan selama enam bulan hingga Januari 2021.

“Apabila uji klinis vaksin Covid-19 tahap 3 lancar, Bio Farma akan memproduksinya pada Q1 2021. Kami sudah mempersiapkan fasilitas produksinya di Bio Farma, dengan kapasitas produksi maksimal 250 juta dosis,” ujar Honesti dalam keterangannya.

Baca juga:  KOMPI D BS PASKHAS LAKSANAKAN LATIHAN RAPPELING DAN MOUNTENERING

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel