Berita

DANLANUD HUSEIN SASTRANEGARA SAMBUT WAPRES BOEDIONO

Dibaca: 2 Oleh 28 Okt 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., beserta Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan dan para Muspida Jabar lainnya, menyambut kedatangan Wakil Presiden RI Boediono dalam kunjungan kerjanya menghadiri upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda, bertempat di Appron Lanud Husein Sastranegara, Bandung, Jumat (28/10).

Turut serta dalam rombongan Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. Andi Malaranggeng beserta staf lainnya yang mendampingi Wakil Presiden dalam acara peringatan Sumpah Pemuda ke 83, yang dipusatkan di Bandung.

Menggunakan pesawat dengan registrasi nomor PK-RJJ, rombongan tiba tepat pukul 08.40 WIB di tengah cuaca sedikit mendung yang menyelimuti Kota Bandung. Setelah refresment beberapa saat rombongan melanjutkan perjalanan ke Stadion Siliwangi guna mengikuti upacara dengan pembina upacara langsung oleh Wapres RI.

Tampak dalam gambar, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono,S.IP., SE., MM., pada saat menyambut Wapres RI Boediono di apron Lanud Husein S., Jumat (28/10). (Foto: Pentak Husein)

Baca juga:  KUKER DANKODIKAU DI LANUD ADI SOEMARMO

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel