BeritaBerita Kotama

Danlanud Husein Sastranegara Serahkan Mesin Potong Rumput

Dibaca: 8 Oleh 31 Jul 2018Tidak ada komentar
Danlanud Husein Sastranegara Serahkan Mesin Potong Rumput
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud (Danlanud) Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bayu Hendra Permana S.E, M.M menyerahkan 4 mesin potong rumput kepada seksi Opslat (Operasi dan Latihan), Base Ops, Satpomau dan Senkom lapangan apel Mako Lanud Husein Sastranegara di saksikan para Kepala Dinas dan seluruh anggota Lanud yang mengikuti apel pagi, Selasa (31/07).

Pemberian mesin potong rumput tersebut untuk memotivasi semangat anggota Lanud Husein Sastranegara, dalam melaksanakan tugas kebersihan atau korve setiap harinya. Lanud Husein Sastranegara sangat peduli dengan kebersihan karena dengan lingkungan yang bersih maka akan tercipta suasana yang nyaman, asri, dan sehat. Dengan demikian dapat dihasilkan prajurit yang sehat dan prima sehingga dapat melaksanakan tugas kedinasan sehari-hari dengan baik.

Untuk itu Danlanud mengharapkan agar mesin potong rumput tersebut dapat menambah peralatan korve yang telah ada sehingga dapat meringankan anggota dalam melaksanakan korve di area masing-masing dan peralatan tersebut agar dirawat dengan baik sehingga peralatan akan lebih awet.

Baca juga:  Kasau: Membangun Saling Pengertian Lewat Latihan Bersama

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel