Berita

Danlanud Husein Sastranegara Silaturahmi dengan Gubernur Jabar

Dibaca: 76 Oleh 08 Mei 2019Tidak ada komentar
Incollage 20190507 203017786
#TNIAU 

TNI AU.  Setelah resmi dilantik menjadi Komandan Lanud Husein Sasranegara, Kolonel Pnb Bonang Bayuaji Gautama S.E., M.M melakukan kujungan silahturahmi ke Gubernur Jawa Barat, Rabu (6/5).

Danlanud Husein Sastranegara diterima langsung oleh Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil di ruang kerjanya.

Komandan Lanud Husen S. menyampaikan tujuan kedatangannya untuk bersilaturahmi sebagai orang baru yang bertugas di Bandung Jawa Barat. “Saya mengucapkan terima kasih atas berkenannya Gubernur Jabar menerima kami seraya berharap jalinan tali silaturahmi yang sudah terjalin oleh Komandan-Komandan sebelumnya akan semakin erat lagi.

Danlanud menyampaikan silaturahmi dengan Pejabat daerah setempat adalah hal yang perlu dilakukan karena selain mempererat silaturahmi juga dapat menjalin kerja sama serta berkoordinasi khususnya dalam kelancaran pelaksanan tugas Lanud Lanud Husein Sastreanegara.

Sementara itu Gubernur Jabar M. Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara, dan mengarapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi, kekeluargaan, dan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Jabar dengan Lanud Husein Sastranegara.

Baca juga:  Angkasa Yudha 2018, Gunakan Sistem Baru, AYU'18 Dapat Apresiasi Kasau

Selain bersilaturahmi dengan Gubernur, Komandan lanud Husein Juga soan ke pimpinan satuan samping diantaranya, Danlanud Sulaiman, Danseskoau, Dankoharmatau, Kadislitbangau, Dandepo 10 dan Iain-lain.

Bersilaturahmi dengan satuan samping adalah hal yang perlu dilakukan guna menjalin kerja sama, ujar Danlanud.

Terkait

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel