Berita

Danlanud Husein Sastranegara : Tingkatkan Sifat Jeli Dan Peduli

Dibaca: 6 Oleh 14 Nov 2016Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y. Aditya Permana, berkesempatan mengambil apel pagi, bertempat lapangan apel Lanud Husein Sastranegara, Jumat (11/11). Apel pagi ini diikuti oleh para Kadis, Perwira, Bintara serta Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Lanud Husein Sastranegara.

Pada apel pagi tersebut Danlanud menyingkapi sebagian wilayah Jawa Barat khususnya Bandung yang beberapa waktu lalu mengalami musibah banjir. Oleh karena itu Danlanud menekankan bahwa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar baik di lingkungan perumahan maupun kantor.

“ Masalah banjir disebabkan kita malas untuk membersihkan lingkungan kita, banyak sampah yang menyumbat parit, akibatnya ketika musim hujan parit yang berfungsi mengalirkan air menjadi terhambat karena sampah. Oleh karena itu marilah kita budayakan untuk menjaga kebersihan lingkungan kita dengan membersihkan sampah yang ada diselokan, dengan kita menjaga kebersihan mudah-mudahan diwaktu mendatang banjir tidak datang kembali”, ujar Danlanud.

Kemudian terkait Pilkada Danlanud menyampaikan “Bagi personel TNI, netralitas dalam pilkada merupakan harga mati,” tegas Danlanud.

Baca juga:  PIA AG CAB.4 /G.II Lanud Sulaiman Laksanakan Rapid Test

Di akhir sambutannya Danlanud menghimbau kepada seluruh personel untuk menumbuhkan pada diri seluruh anggota, rasa atau sifat jeli dan peduli. Kalau kita mempunyai kedua sifat ini otomatis semua rencana dan program kerja akan terlaksana dengan baik tambah Danlanud.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel