Berita

DANLANUD HUSEIN SASTRANEGARA TUTUP TURNAMEN BULUTANGKIS

Dibaca: 54 Oleh 22 Des 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Turnamen Bulutangkis dalam rangka menyambut Akhir Tahun 2010 yang berlangsung sejak tanggal 14 hingga 21 Desember resmi di tutup Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi Selasa (21/12) bertempat di gedung olah raga Gudang Persediaan Pusat (GPP) II Lanud Husein Sastranegara.

 

Kegiatan yang berlangsung di GOR Gudang Persediaan Pusat (GPP) II Lanud Husein S., yang memperlombakan 2 kelompok. Diantaranya kelompok perwira diikuti 12 pasang dan kelompok Bintara, Tamtama dan Pns serta Honorer 9 pasang. Pada partai final kelompok perwira mempertemukan pasangan Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi/Kapten Sus Dani Subardan melawan Mayor Sus Dadang Supriyadi/Kapten Kes Dadan Suherman yang dimenangkan pasangan Kolenel Pnb Asep Adang Supriyadi/Kapten Sus Dani Subardan. Sementara di kelompok Bintara, Tamtama, Pns dan Honorer partai final mempertemukan Serma Agus/Serda Timbul melawan Sertu Ismail/Serda Yandi dan dimenangkan Serma Agus/Serda Timbul.

 

Saat penutupan turnamen bulutangkis menyambut akhir tahun, Danlanud berpesan kepada seluruh pemain supaya tetap berlatih sehingga mendapatkan prestasi yang lebih baik. Lebih lanjut Danlanud mengucapkan selamat kepada pemenang dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak dan panitia yang telah mendukung terselenggaranya turnamen bulutangkis menyambut akhir tahun ini dengan aman dan lancar, ucap Danlanud. Pada turnamen bulu tangkis para pemenang mendapatkan berupa uang pembinaan dari Danlanud.

Baca juga:  PERESMIAN PAUD SRIKANDI DAN POSYANDU DILANUD SURYADARMA

 

Tampak dalam gambar Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi menyerahkan hadiah uang pembinaan kepada para pemenang(foto Pentak Husein)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel