Berita

DANLANUD Husein SASTRANEGARA “UtamakaN SAFETY DAN SECURITY”

Dibaca: 2 Oleh 07 Apr 2011Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pelaksanaan Latihan Demo Udara dalam rangka peringatan ke-65 TNI Angkatan Udara kembali digelar di Lanud Husein Sastranegara, kegiatan diawali dengan briefing penerbangan yang rutin dilaksanakan sebelum kegiatan penerbangan, briefing  dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Asep Adang Supriyadi bertempat di Ruang Vip Room Wisma Sompil Basuki, Kamis (7/4).

Danlanud menyampaikan dalam pelaksanaan latihan diperlukan konsentrasi, kesabaran dan disiplin agar setiap misi yang kita laksanakan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan. Dalam briefing Danlanud selalu menekankan utamakan safety dan security sehingga pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada accident sesuai harapan pimpinan.

Hadir dalam briefing Komandan Wing II Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Pnb Eko Dono Indarto, Kepala Dinas Operasi Lanud Husein Sastranegara Letkol Navigator Triswan Larosa, Komandan Skadron 32 Lanud Abdulrachman Saleh Letkol Pnb Wayan, Komandan Skadron 31 Lanud Halim Perdanakusuma  Letkol Pnb Iman, serta awak pesawat  dan pendukung penerbangan.

Pada hari ini latihan demo udara memasuki hari terakhir dimana pada puncaknya demo udara akan tampil pada tanggal 9 April 2011 bertepatan dengan hari jadi ke-65 TNI Angkatan Udara di Lanud Halim Perdakusuma. Setelah pelaksanaan briefing Danlanud beserta awak pesawat C-130 Hercules menyempatkan  foto bersama.

Baca juga:  TIM DRAGON BOAT LANUD PADANG KEMBALI BERLAGA KEJUARAAN DRAGON BOAT INTERNASIONAL

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel