Berita

DANLANUD HUSEIN : ”SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA”

Dibaca: 5 Oleh 02 Jul 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Husein Sastranegara Kolonel Pnb Umar Sugeng Hariyono, S.IP., SE., MM., dalam sambutannya saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada upacara bulanan di Lanud Husein, menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh personel Lanud Husein yang beragama Islam, Senin (2/7).

Bertempat di lapangan apel Lanud Husein, tepat pukul 07.00 WIB upacara bulanan dimulai diikuti oleh seluruh personel Lanud Husein mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama, serta Pegawai Negeri Sipil.

Di bagian lain sambutannya, Danlanud mengapresiasi pelaksanaan tugas seluruh personel kaitannya dengan suksesnya persiapan dan pelaksanaan kunjungan kerja Panglima Komando Operasi TNI AU I (Pangkoopsau I) ke Lanud Husein, serta peresmian Monumen Pesawat Casa oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau), Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP.

Ditengah penyambutan kunjungan kerja pimpinan TNI AU, personel Lanud Husein pun harus mendukung pergerakan Presiden Republik Indonesia Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono, yang memberikan pengarahan kepada siswa Sesko TNI dan Sesko Angkatan di Secapa AD. Selain itu tuntutan penyelesaian rutinitas tugas pun harus terlaksana sesuai perencanaan kegiatan. ”Keseluruhan tugas tersebut tidak mungkin dapat terlaksana tanpa adanya peran serta secara aktif personel Lanud Husein, hal ini tentunya harus pula dibarengi dengan permohonan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kemudahan dalam penyelesaian tugas yang menjadi tanggung jawab setiap personel”, tegas Danlanud.

Koordinator upacara bulanan kali ini adalah Dinas Operasi dengan Komandan Upacara Mayor Kal Suhardi yang kesehariannya menjabat sebagai Kepala Seksi Angkutan (Kasiang) Lanud Husein, pengucap Sapta Marga Serka Rully dan Delapan Wajib TNI Serda Sugianto serta pembaca Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) PNS Darmawan Setiaji, dengan Perwira Upacara Lettu Lek Rohman.

Baca juga:  Personel Lanud El Tari Hadiri Ritual Adat Sumber Air Baumata

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel