Berita

Danlanud Husein S: Temuan Wasrikap Itkoopsau I Segera Ditindaklanjuti

Dibaca: 15 Oleh 28 Agu 2020Tidak ada komentar
Danlanud Husein S: Temuan Wasrikap Itkoopsau I Segera Ditindaklanjuti
#TNIAU 

TNI AU. Hsn.  Setelah melaksanakan tugas pengawasan dan pemeriksaan lengkap di Lanud Husein Sastranegara selama 4 hari sejak tanggal 24 Agustus yang lalu, Tim Wasrikap Inspektorat Koopsau I menyampaikan hasil kerja berupa temuan, pada acara exit briefing Wasrikkap Itkoopsau I di ruang rapat Suryadarma Lanud Husein Sastranegara, Bandung Kamis (27/8).

Letkol Tek A. Sembiring, S.T., mewakili Inspektur Koopsau I Kolonel Tek Cahyo Tursiono, S.E., selaku Pengendali Tim Inspektorat Koopsau I menjelaskan kegiatan Wasrikkap yang dilaksanakan di Lanud Husein Sastranegara ini adalah dalam upaya mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan dalam mekanisme kerja. Dan dari hasil pendalaman terhadap bidang Operasi, Personel, Logistik dan bidang Khusus, telah dapat dilaksanakan secara optimal oleh seluruh Satker, namun masih terdapat beberapa permasalahan yang perlu mendapatkan perhatian.

“Temuan-temuan yang didapat dari pengawasan dan pemeriksaan yang langsung dilakukan di lapangan, bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan,” terang Irkoopsau I.

Menanggapi temuan Tim Wasrikkap Itkoopsau I, Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Bonang Bayuaji G, S.E., M.M., mengatakan bahwa dari hasil temuan-temuan yang didapat, dapat dijadikan pegangan sebagai tindak lanjut dari upaya mengemban  tugas  agar  lebih  baik lagi,  sesuai dengan tugas pokok Lanud Husein Sastranegara maupun harapan TNI Angkatan Udara.  Sehingga ke depan, seluruh satuan kerja di Lanud Husein Sastranegara ini dapat meningkatkan kinerja menuju ke arah profesionalisme dalam menyelesaikan tugas.

Baca juga:  Dandepo Pemeliharaan 10 Membuka Pekan Olah Raga Depohar 10

 “Saya juga berharap, temuan-temuan dari Tim Itkoopsau I dapat kita perbaiki sesuai ketentuan dan tepat waktu”, jelas Danlanud  saat menerima hasil temuan dalam acara Exit Briefing Wasrikkap Itkoopsau I.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel