TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Danlanud Husein Terima Kedatangan Kapolri

By 22 Apr 2015Berita
2015-06-02_00002

Bertempat di Wisma Sompil VVIP Room Lanud Husein Sastranegara, Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko beserta Gubernur Jawa Barat, Kapolda Jabar beserta para Pejabat di lingkungan Polda Jabar menerima kedatangan Kapolri Jendral Pol Badrodin Haiti. Dalam kunjungan kerjanya ke Kota Bandung Kapolri yang di dampingi oleh Pejabat di Jajaran Mabes Polri, berencana akan mengecek kesiapan anggota Polri dalam rangka pengamanan Peringatan 60 Th KAA yang dimulai dari Pangkalan Udara Husein Sastranegara sendiri sebagai pintu masuk para Delegasi hingga beberapa titik yang menjadi obyek kunjungan para Delegasi nanti, (21/04). 

Menurut Kapolri saat mengambil Apel Kesiapan seluruh anggota Polri di Wilayah Polda Jabar mengatakan bahwa, Kepolisian secara utuh siap mengamankan dan mensukseskan Peringatan 60 Tahun KAA. Kapolri juga menghimbau agar seluruh anggota polri yang bertugas dapat saling bekerjasama dengan anggota TNI serta pihak terkait dan memahami tugas masing-masing. Pastikan objek yang kita amankan sudah steril dari berbagai gangguan. 

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolri beserta rombongan juga berkesempatan meninjau dan mengecek rute yang akan dilalui juga akan bersama-sama mengadakan Gladi Kotor/inspeksi dalam rangka Peringatan Koferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 Tahun 2015. Pengecekan dimulai dari Lanud Husein Sastranegara kemudian tim akan mengecek Hotel Savoy Homan, Historical Walk Gedung Merdeka, rangkaian commemoration.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Danlanud Husein Terima Kedatangan Kapolri