BeritaBerita UtamaBerita KotamaKoopsau 2

Danlanud Iswahjudi: Preparation, Confident Dan Safety

Danlanud Iswahjudi: Preparation, Confident Dan Safety
#TNIAU 

TNIAU. Preparetion, Confident dan Safety merupakan tiga kata yang saling terkait dalam mencapai keberhasilan setiap pelaksanaan tugas.  Setiap kegiatan harus diawali dengan persiapan (preparation) yang baik, dengan demikian pada saat pelaksanaannya akan menimbulkan kepercayaan diri (confident) yang tinggi, sehingga setiap pelaksanaan tugas akan berjalan dengan sukses dan berlangsung dengan aman (safety).

Hal ini disampaikan oleh Danlanud Iswahjudi, Marsma TNI Widyargo Ikoputra, SE., M.M., saat menyampaikan arahannya pada acara Morning Brief di hadapan seluruh pejabat dan para perwira penerbang Lanud Iswahjudi, di ruang rapat Teddy Kustari, Lanud Iswahjudi, Rabu (22/1/2020).

Pentingnya persiapan yang baik, kepercayaan diri yang tinggi dan terjaminnya keamanan selama melaksanakan tugas, tidak hanya dalam bidang penerbangan saja, namun pada setiap bidang tugas yang dilaksanakan di Lanud Iswahyudi.

Danlanud juga menegaskan kembali kepada seluruh perwira di jajarannya, agar turut menjadi bagian penting dalam setiap kesuksesan yang dicapai, sekaligus mengingatkan agar para perwiranya bukan bagian dari yang menggagalkan suatu misi tugas di Lanud Iswahjudi.

Baca juga:  Penandatanganan Kontrak Bangfas 2018 di Kosekhanudnas IV

Pada acara Morning Brief tersebut, juga disampaikan sejumlah tugas yang akan dilaksanakan dalam beberapa waktu ke depan, baik tugas-tugas operasi dan latihan termasuk rencana kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Udara ke Lanud Iswahjudi. Berkaitan dengan hal tersebut, Danlanud mengajak seluruh perwiranya agar menyiapkan diri dan merencanakan seluruh kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel