Berita

Danlanud Iwj Bersama Ribuan Prajurit TNI, POLRI Bersepeda Gembira Kelilingi Kota Madiun

Dibaca: 3 Oleh 12 Okt 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Iswahjudi Marsekal Pertama TNI Fachri Adamy, Komandan Korem 081 DSJ, Bupati Madiun, Kapolres Madiun bersama ribuan prajurit TNI, Polri dan masyarakat, bersepeda gembira keliling Kota Madiun, untuk memeriahkan HUT ke-70 TNI, dengan menempuh jarak kurang lebih 15 KM, start dan finish didepan Kantor Makorem 081 DSJ, Madiun. Jumat, (9/10).

Dengan bersepeda gembira bersama tanpa disadari akan meningkatkan hubungan silaturahmi antar prajurit TNI, Polri di wilayah Madiun, akan lebih kompak dan akrab. Bila keakraban antar prajurit TNI, Polri dan masyarakat telah terjalin dengan baik, maka pelaksanaan tugas yang menjadi tanggung jawabnya masing-masing, sebagai anggota TNI dan Polri pun akan berjalan dengan baik dan lancar karena jalur koordinasi antar personel tidak mengalami kebuntuan maupun kendala.

Setelah memasuki finish para prajurit TNI, Polri dan masyarakat perserta sepeda gembira langsung disambut dengan hiburan panggung prajurit di halaman Makorem 081 DSJ sambil menunggu ratusan pembagian undian doorprize yang telah disediakan oleh panitia HUT ke-70 TNI.

Baca juga:  MENJELANG DANPUSPOMAU CUP, KOSEKHANUDNAS I BERLATIH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel